Menjelang akhir tahun, pabrikan mobil mulai memberikan beraneka program untuk menarik minat pembeli. Honda mengatakan menjelang akhir tahun saat yang tepat untuk membeli mobil.

Untuk menarik minat pembeli, Honda menggelar program “Big Surprise” yang berlangsung mulai tanggal 29 September hingga 31 Oktober 2018. Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Khusus untuk pembelian Honda BR-V dan Honda Mobilio selama periode 29 September hingga 31 Oktober 2018, konsumen akan langsung mendapatkan voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4.500.000. Selain itu, konsumen Honda BR-V dan Mobilio juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah istimewa lainnya.

“Program ‘Big Surprise’ kami rancang untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, yang akan melengkapi pengalaman menyenangkan saat membeli maupun menggunakan mobil Honda. Karena itu, menjelang akhir tahun ini adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil Honda,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Sementara untuk pembelian model-model Honda lainnya selama periode promosi, konsumen berhak mendapatkan lucky dip berhadiah cashback dan berkesempatan mengikuti lucky draw untuk meraih berbagai hadiah. Pengambilan lucky dip maupun lucky draw tersebut dilakukan selama acara showroom event di dealer Honda seluruh Indonesia.

Acara showroom event untuk program “Honda Big Surprise” yang pertama akan digelar secara serentak di seluruh dealer Honda di Indonesia pada tanggal 29 September 2018. Sementara jadwal untuk showroom event berikutnya dapat dilihat pada website www.honda-indonesia.com.

Selain berkesempatan meraih banyak hadiah di acara showroom event, konsumen juga dapat menikmati berbagai program pembiayaan yang meringankan pembelian serta disuguhkan acara-acara hiburan.

Buka 2 Diler Sekaligus.Sementara itu dari Pulau Kalimantan, Honda meresmikan dua diler sekaligus yakni di Honda Nusantara Balikpapan dan Honda Nusantara Samarinda. Dengan demikian total diler Honda di seluruh Indonesia menjadi 148 diler.

Honda Nusantara Balikpapan beralamat di Jl. Ruhui Rahayu no. 1 RT. 41, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Dealer ini memiliki total lahan seluas 8.130 m2, Honda Nusantara Balikpapan memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts and body paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Sementara kurang lebih 100 km dari kota Balikpapan juga diresmikan Honda Nusantara Samarinda. Berlokasi di Jl. M. Yamin No. 80, Kel. Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur, Honda Nusantara Samarinda berdiri di atas lahan 3.373 m2 berkapasitas 3 lantai.

“Tahun ini kami terus memperluas jaringan diler Honda ke berbagai kota baru. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mendekat kepada konsumen Honda, sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan,” ujar Jonfis.

 Rombongan ‘Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo’ kembali melanjutkan perjalanannya hingga Bandar Lampung. Sejak memulai perjalanan dari Banda Aceh, perjalanan Honda CR-V Turbo yang dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini telah menempuh jarak sejauh 3.623 km.

Perjalanan yang dimulai pada tanggal 7 September 2018 ini telah melalui beberapa provinsi, di antaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu. Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pejabat setempat serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi-lokasi yang menjadi ikon masing-masing daerah.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh nusantara. Karena itu, kami mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh menempuh berbagai kondisi jalan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

“Dari Bandar Lampung, rombongan Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo akan kembali melanjutkan perjalanan melintasi 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua. Menurut rencana, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari,” kata Jonfis dal am keterangan tertulisnya, Rabu (3/10/2018).

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di website Honda Indonesiahonda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.